DETAIL NEWS

Yamaha R15 Diproduksi Mei, Pakai Peralatan Khusus!

Date : 21 April 2014 , Post Via : admin, Views : 5704

Produksi Yamaha R15, Mei 2014 Produksi Yamaha R15, Yamaha R15 Diproduksi Mei 2014, Yamaha R15 Diproduksi di Pulo Gadung

Walau sudah membuka pesanan inden secara online, pihak Yamaha Indonesia nyatanya belum akan mendistribusikannya dalam waktu dekat. Pasalnya, Yamaha R15 baru akan diproduksi bulan Mei nanti.

Belum apa-apa, Yamaha Indonesia sudah disibukan dengan jumlah pesanan Yamaha R15 sebanyak 1.500 unit. Maklum, strategi inden online yang dilakukannya mendapatkan antusias cukup tinggi bagi konsumen di Tanah Air.

Beberapa waktu lalu, Yamaha menyatakan bakal mendistribusikan Yamaha R15 ke tangan konsumen pada bulan Mei. Namun, rencana tersebut sepertinya akan mundur dari jadwal.

"Rencana produksi baru akan berjalan bulan Mei," kata narasumber dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). "Makanya konsumen yang inden online baru akan dapat unitnya bulan depan," katanya saat dikutip dari otomitifnet.com

Menurut sumber tersebut pula terungkap kalau Yamaha R15 akan diproduksi di pabrik Yamaha di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Tidak sama dengan unit lainnya karena R15 akan diproduksi khusus. 'Semua peralatannya spesial khusus untuk R15 dan R25," kata narasumber itu.

Tak hanya untuk pasar Indonesia, Yamaha R15 yang diproduksi di Indonesia juga akan diekspor ke beberapa negara termasuk Thailand. Yamaha R15 juga diprediksi laris terkait harga jualnya yang dibanderol Rp 28 juta (OTR Jakarta).