alexa

DETAIL NEWS

Keren! MPM Beri Service Gratis 200 Motor Milik Bikers Difabel

Date : 29 November 2017 , Post Via : tigor, Views : 712

Foto : MPM

Feders, PT Mitra Pinasthika Mustika tbk.(MPM Distributor) telah menginjak usia yang ke-30 tahun tepat di 2 November lalu. 

MPM Distributor merupakan dealer utama dari sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT.

Untuk mensyukuri apa yang telah tercapai, MPM Distributor mengadakan acara corporate social responsibility (CSR) Service Gratis Sepeda Motor Difabel.

Bertempat di halaman Gedung Srimulat Jl Kusuma Bangsa pada hari Sabtu tanggal 18 November 2017 , sebanyak 200 motor Honda milik anggota Komunitas Difabel yang tergabung dalam Disable Motorcycle Indonesia (DMI) diberikan pelayanan service gratis ringan dan ganti oli.

(BACA JUGA : 2 Tak is Back, Pabrikan Tua Ini Hidupkan Kembali Gairah Motor Dua Langkah)

Corporate Secretary Head MPM Distributor, Vinensia Kenanga menyatakan program service gratis untuk Komunitas Difabel ini pertama kali diadakan oleh MPM dan merupakan salah satu kontribusi MPM dalam membantu Komunitas Difabel.

“Kami berharap dengan adanya service gratis ini, dapat membantu komunitas difabel dan kedepannya kita bisa terus memberikan kontribusi terhadap komunitas difabel “ kata Vinensia Kenanga.

Sambil menunggu motornya di lakukan service , team safety riding MPM memberikan edukasi safety riding kepada anggota Komunitas Disable dan juga praktek safety riding untuk kendaraan roda tiga.

Purnomo , perwakilan anggota DMI mengatakan dengan adanya service gratis yang diadakan MPM , sangat membantu sekali dalam perawatan motor yang dipakai beraktivitas sehari – hari .