alexa

DETAIL NEWS

Tips Memilih Destinasi Liburan yang Tepat Saat Musim Hujan

Date : 21 November 2017 , Post Via : tigor, Views : 306
Foto :  sueddeutsche.de

Musim hujan telah tiba, beberapa aktivitas luar ruangan mungkin memang agak terganggu dengan siklus hujan yang turun hampir setiap waktu.

Lalu bagaimana dengan aktivitas libur week end yang mungkin telah kamu rencanakan sebelumnya?

Tak perlu khawatir, ada beberapa tips jitu agar liburan anda di musim hujan ini tetap berjalan lancar dan menyenangkan.

(BACA JUGA : Mengenal Lebih Jauh Pelumas Khusus Yamaha NMAX)

Jika pada musim selain penghujan kamu bisa liburan kemanapun anda inginkan, ada baiknya saat musim hujan lebih selektif memilih destinasi liburan.

Hindari liburan bertema wisata alam dan tempat-tempat terbuka, kamu bisa memilih wisata budaya atau tempat-tempat bersejarah serta wisata kuliner. Kamu juga bisa memilih Mall, nonton bioskop atau tempat relaksasi seperti spa untuk liburan kamu kali ini.

(BACA JUGA : Video Poppy Sovia di Paddock Federal Oil Gresini Racing, Ngapain ya Dia? Lihat yuk...)

Yang pasti, jika akan melakukan libur week end menggunakan motor, pikirkan baik buruknya, baiknya adalah, ketika musim hujan, kepadatan lalu lintas tidak bisa diprediksi, ketika terjadi kemacetan, motor akan mudah menerobosnya, pun jika ternyata jalur yang akan dilewati ternyata terjadi banjir, bisa mencari jalur alternatif lrbih mudah.

Namun buruknya tentu saja kamu harus berhadapan langsung dengan hujan, jika sudah seperti ini, persiapkan dengan matang, siapkan jas hujan untuk kamu kenakan dan juga tas anti air untuk barang bawaan yang kamu bawa. (Federaloil.co.id)