alexa

DETAIL NEWS

Vespa 946 Red Faundation Hadir di Indonesia, Unik Dengan Harga Fantastic

Date : 05 November 2017 , Post Via : tigor, Views : 1085

Vespa 946 Red Faundation Hadir di Indonesia, Unik Dengan Harga Fantastic

Vespa sendiri menjadi satu-satunya produk otomotif yang dipilih oleh (Red).

Hal tersebut menjadi sebuah keistimewaan yang dihormati oleh Vespa 946 dengan merubah seluruh aspek motor menjadi warna merah.

"Kami sangat senang mempersembahkan (Vespa 946) Red terbaru di Indonesia.

Produk kali ini mewakili yang terbaik dari Vespa dalam segala aspek, mulai dari deain, teknologi hingga komitmen untuk dunia yang lebih baik.

Dengan ikut serta membantu atau berkontribusi dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang harus dihadapi oleh manusia," ucap Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di Jakarta, Kamis (02/11).

(Vespa 946) Red menggunakan basis Vespa 946 edisi 2017 dengan mesin injeksi empat tak 150 cc satu silinder berpendingin udara.

Mesin tersebut mampu mengonsumsi bahan bakar secara minimal, sehingga hanya mengeluarkan suara yang kecil dan tingkat emisi rendah. Dari segi safety, (Vespa 946) Red mengusung sistem rem double-disc dan dilengkapi ABS dual-channel.

Dibanderol Rp 199 juta (on the road), salah satu fitur yang menarik adalah adanya ASR traction control, berfungsi untuk mencegah ban belakang tergelincir. Sebagai edisi spesial (Vespa 946) Red dikatakan hanya tersedia beberapa unit.

Sayangnya Piaggio Indonesia enggan menyebutkan berapa kuota unit untuk Indonesia. (Federaloil.co.id)

Foto : Vespa