DETAIL NEWS

Peserta Nobar MotoGP Sepang 2017 Ini, Ingin Terapkan Bengkelnya Seperti Standar Paddock Gresini Raci

Date : 02 November 2017 , Post Via : tigor, Views : 545

 

 
Feders, kali ini Federal Oil mau menyapa pememang undian menonton MotoGP Sepang asal Bali.
 
Adalah Kadek Yunus, pemilik bengkel Super Federal Oil Center (FOC) dari Kharisma Motor, Bali. 
 
Kadek sapaan pria ramah ini mengatakan dirinya sangat senang bisa ikutan nonton laga MotoGP Sepang 2017, lantaran banyak ilmu yang bisa di dapat.
 
"Saya pertama kali ikut Federal Oil 2012, banyak kesan positif yang saya dapat dari Federal Oil." 
 
 
"Walaupun awalnya saya berdiri dari bengkel umum tapi sejak bergabung  dengan Fedral Oil, saya bisa ikutan banyak sekali ketrampilan-ketrampilan tambahan yang diberikan Federal Oil setelah saya bergabung,"
 
"Dan yang paling berbahagia sekali seperti saat ini, saya bisa nonton MotoGP dengan hanya ikut menjual produk-produk oli Federal," tambah Yunus.
 
Yunus juga mengatakan keseruan lainnya ketika di Sepang adalah moment dimana bisa melihat langsung paddock dan menonton MotoGP untuk yang pertama kalinya.
 
 
"Di sana saya banyak belajar, pertama saya melihat dari kebersihan tempat paddock Gresini Moto2 nya dengan perlengkapan dan atal-alat yang safety dan cara ini akan saya terapkan di bengkal saya."
 
Yups, di Bali merupakan salah satu surganya skutik, cara kedek untuk menerapkan apa yang dilihat dan dirasakan di paddock Gresini Racing memang perlu dilakukan, karena dari sana bisa jadi awal kepuasan pelanggan terjadi. 
 
Di bengkelnya sendiri, Yunus mengatakan bisa menjual 15 dus (isi per dus 24 botol) per bulan.
 
Dan yang terlaris merupakan oli untuk varian  matik. (Federaloil.co.id)