DETAIL NEWS

Honda Gold Wing 2018 Resmi Melantai, Design Tajam Sasar Pengguna Baru

Date : 25 Oktober 2017 , Post Via : tigor, Views : 877
Feders, Selama lebih dari 40 tahun, Honda Gold Wing telah menjadi icon motor turing terbaik milik Honda.
 
Kenyamanan posisi duduk bak di sofa, ruang penyimpanan yang sangat besar, dan kenyamanan berkendara mungkin tidak akan ditemukan pada motor sekelasnya.
 
 
Honda Gold Wing ini akan menyasar pengguna baru, maka Honda tidak main-main dalam mendesignya, baik dari segi tampilan teknologi dan mesin.
 
Dengan motor berkapasitas 1.800 cc Honda ingin menunjukan bahwa Goldwing terbaru memang meiliki desain yang jauh lebih modern dan sporty dibandingkan generasi sebelumnya.
 
Honda Gold wing terbaru juga memiliki bobot tubuh yang lebih ringan, lebih kompak, berteknologi tinggi, dan mudah dikendarai.
 
 
Seperti yang tertulis pada laman Otojuranalisme.com , Honda benar-benar mendesain ulang mesin flat-6 cylinder, juga memperkenalkan apa yang disebut dengan suspensi depan Double Wishbone, menambahkan serangkaian fitur infotainment yang jauh lebih baik, dan bahkan menawarkan transmisi Dual Clutch Transmitter tujuh percepatan otomatis.
 
Honda Gold Wing 2018 ini akhirnya telah resmi lahirkan, dan akan langsung memasuki pasar amerika Serikat aal tahun 2018. (Federaloil.co.id)
 
Kiri-Honda Gold Wing 2017, Kanan-Honda Gold Wing 2018 (Foto : Motorcycleworld)