DETAIL NEWS

Melirik Motor Masa depan Yamaha, Katanya Sih Cerdas

Date : 15 Oktober 2017 , Post Via : tigor, Views : 1674
Foto : Yamaha

Feders, pada Tokyo Motor Show 2017 yang akan bergulir akhir Oktober 2017 ini, Yamaha dikabarkan akan mengusung sebuah teknologi baru yang menghubungkan antara manusia dan mesin. 

Teknologi kendaraan masa depan tersebut disebut dengan nama Yamaha Motoroid.

Dilansir Young Machine 13/10, pada ajang Tokyo Motor Show yang akan berlangsung pada 25 Oktober sampai dengan 05 November 2017 mendatang, Yamaha akan memamerkan sebuah motor konsep terbaru yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan.

(BACA JUGA : Honda CRF150 Siap Dipasarkan, Ini Kisaran Harganya)

Motor konsep Yamaha Motoroid diklaim akan memberikan pengalaman baru bagi kehidupan manusia, bahkan kendaraan tersebut juga diinformasikan bisa mengenali pemiliknya.

Meski belum ada informasi mengenai detail mengenai kendaraan masa depan Yamaha Motoroid ini, secara tampilan, desainnya terlihat seperti penggabungan sepeda motor dan hewan peliharaan. 

Untuk sumber tenaga dan guna mengoperasikan sejumlah perangkat canggih pada motor konsep tersebut diperkirakan akan menggunakan teknologi listrik.

Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan juga kecanggihan lain terkait Yamaha Motoroid, kita tunggu saja sampai motor ini diluncurkan pada ajang Tokyo Motor Show 2017 mendatang.(Federaloil.co.id)