DETAIL NEWS

Cool..! Layaknya Ninja H2, Kawasaki Sedang Menyiapkan Motor Super Charged Terbaru

Date : 12 Oktober 2017 , Post Via : tigor, Views : 674

 

 
Feders, lagi-lagi Kawasaki menyiapkan motor tercepat di dunia.
 
Layaknya Ninja H2, Kawasaki menyiapkan motor supercharge yang bakal dikenalkan secara resmi 7 November mendatang di di Milan, EICMA Motor Show 2017.
 
Meski belum ada bocoran mengenai bagaimana sosok tampilan varian sport touring Kawasaki bermesin supercharger tersebut, hanya sebuah video teaser mengenai kehadiranya. 
 
Namun sebuah gambar terkaan pun telah dibuat oleh situs otomotif Inggris, Motorcyclenews untuk memperkirakan tampilannya.
 
 
Dari gambarnya, terlihat sebuah motor sport touring yang dikembangkan dengan basis dasar Ninja H2, namun sejumlah bagiannya telah diberikan ubahan untuk memberikan kesan adventure.
 
Bagian fairingnya tidak lagi berdesain agresif ala Ninja H2 dengan sejumlah lekuk tajam tapi lebih menonjolkan sisi gagah. 
 
Untuk balutan warna fairing juga dibalut dengan warna yang lebih cerah, yakni dengan balutan putih.
 
 
Joknya tidak lagi didesain ala motor sport, namun dengan model langsam, tinggi antara untuk rider dan boncenger hampir sama, hanya dibedakan dengan sebuah split berbentuk tali.
 
Guna mempertegas kesan touringnya, bagian body belakangnya dilengkapi dengan 2 bagasi yang diletakkan pada bagian sisi kanan dan kiri.
 
Untuk rangkanya, sepertinya masih dibiarkan layaknya Kawasaki Ninja H2 dengan model rangka tubular berbalut warna hijau yang agak kecerahan untuk menggendong mesin supercharger berkapasitas 1000cc. 
 
Kemudian bagian kaki-kaki dan juga knalpotnya sepertinya juga masih sama.
 
Sepertinya facelift H2 ya. (Federaloil.co.id)