alexa

DETAIL NEWS

Honda Merilis Motor Sport Turing CBR650F, Ini dia Harganya

Date : 12 Oktober 2017 , Post Via : tigor, Views : 649
Caption

 

 
Feders, Honda India telah meluncurkan moge sport fairing CBR650F.
 
Motor baru tersebut juga telah mendapatkan sejumlah ubahan yang membuatnya semakin menarik untuk memikat hati para pecinta motor sport di negeri Bollywood tersebut.
 
Seperti di tulis otosia.com 11/10, Honda CBR650F telah diluncurkan di India dengan harga INR 7,3 lakh atau setara dengan Rp 151 jutaan.
 
 
Honda CBR650F terbaru juga telah diupgrade disesuaikan dengan kebijakan emisi gas buang BS4 yang diterapkan di India sejak tanggal 1 April 2017 lalu.
 
Namun di luar update teknis tersebut, Honda CBR650F terbaru juga mendapat banyak upgrade yang lainnya, seperti penambahan tampilan baru yang menegaskan kesan garang dengan laburan matte gun powder black metallic atau yang dikenal dengan hitam doff.
 
Varian warna baru Honda CBR650F terbaru tersebut juga ditambah dengan aksen garis merah diberikan pada sisi samping-samping fairing.
 
 
Selain itu bagian kalter mesinnya juga diberi sapuan warna gold yang memberi aura elegan tersendiri.
 
Kemudian untuk lampu utamanya juga terlihat sudah menggunakan teknologi modern dengan inti penerangan berbasis LED.
 
Hal tersebut terlihat dari sorot cahaya yang dihasilkan dengan nyala putih yang lebih terang.
 
 
Sumber tenaga Honda CBR650F sendiri mengusung mesin berpendingin air-cooled, empat silinder berkapasitas 648 cc yang digabungkan dengan gearbox 6-speed.
 
Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sampai 90 PS pada putaran mesin 11.000 rpm dan torsi puncaknya bisa tembus 64 Nm di 8.000 rpm. (federaloil.co.id)