DETAIL NEWS

Selamat Ulang Tahun ke-3 YROI, Komunitas Penunggang Yamaha R25

Date : 08 Oktober 2017 , Post Via : tigor, Views : 801

Selamat Ulang Tahun ke-3 YROI, Komunitas Penunggang Yamaha R25

Feders, ujan tidak menghalangi ratusan pembesut Yamaha R25 menuju Villa Carrglos Puncak, Bogor, Jawa Barat untuk menghadiri 3rd Anniversary YROI Jakarta Chapter.

Perayaan ulang tahun ketiga YROI Jakarta Chapter kali ini dilakukan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh internal chapter YROI.

"Perayaan kali ini kami laksanakan secara sederhana namun bertujuan memperkuat silaturahmi antar sesama chapter YROI,” ujar Dhany selaku Ketua Chapter YROI seperti dikutip dari otosia.com.

Selepas maghrib, kegiatan perayaan satu-persatu dimulai.

(BACA JUGA : 5 Alasan Kenapa Kita Harus Turing ke Gunung Kidul)

Cuaca yang dingin menyengat akibat hujan seolah tak terasa dengan hadirnya lantunan merdu musik dangdut dari para biduan yang turut memeriahkan acara tersebut.

"Kebersamaan yang berbalut keakraban layaknya sebuah keluarga sangat tercermin dari para anggota YROI yang hadir, kiranya kebersamaan ini dapat menjadi barometer para chapter YROI di nusantara,” imbuh Murray, Ketua Umum YROI.

(BACA JUGA : Dek Matik Kusam Karena Baret? Ini dia Rahasianya Supaya Mulus Lagi)

Tak hanya musik dangdut, berbagai games yg memberikan hadiah-hadiah menarik persembahan dari Yamaha Mekar Motor - Bogor bagi para pemenang lomba juga turut meramaikan suasana.

Mulai dari aksesoris motor hingga perlengkapan safety untuk berkendara.