alexa

DETAIL NEWS

Cuma ada di Jepang, Suzuki GSX Cepe Jigo Ini Ternyata Rakitan Indonesia

Date : 08 Oktober 2017 , Post Via : tigor, Views : 578

 Cuma ada di Jepang, Suzuki GSX Cepe Jigo Ini Ternyata Rakitan Indonesia

Feders, Suzuki GSX-S 125 merupakan motor sport terbaru yang khusus dijual untuk Eropa dan Jepang. 

Generasi terkecil dari GSX series ini diklaim sebagai yang terkuat di kelasnya, dan memiliki sejumlah keunggulan untuk meraih hati para rider pemula di dunia.

Menariknya, meski tidak dijual di tanah air, motor yang sudah banyak diberitakan oleh sejumlah situs otomotif luar negeri ini, bahkan ada yang sudah mereviewnya ternyata dibuat oleh pabrikan Suzuki di Indonesia. 

(BACA JUGA : 5 Alasan Kenapa Kita Harus Turing ke Gunung Kidul)

Informasi tersebut sebagaimana yang dipaparkan situs resmi Suzuki Jepang, jika dalam daftar spesifikasinya juga disebutkan bahwa Suzuki GSX-S 125 merupakan produk buatan Indonesia.

Selain itu, untuk pasar sepeda motor di Jepang, suzuki GSX-S125 kabarnya akan meluncur pada tanggal 11 Oktober mendatang. Dan untuk harganya, motor naked sport ini dibandrol dengan harga 354,240 Yen atau setara dengan Rp 42,5 jutaan.

Secara tampilan, Suzuki GSX-S 125 sendiri memiliki desain ramping dan berkesan agresif dengan sejumlah lekuk bodi yang tajam. 

(BACA JUGA : Bikin Sim International Ala Komunitas Yamaha RX-King, Begini Caranya)

Konstruksinya cocok untuk digunakan sebagai kendaraan di perkotaan, namun juga mampu sebagai 'teman' untuk perjalanan jarak jauh atau touring.

Kemudian untuk mesinnya, juga diklaim sebagai yang terkuat di kelasnya dan sudah disesuaikan dengan standar Euro 4.