alexa

DETAIL NEWS

Dek Matik Kusam Karena Baret? Ini dia Rahasianya Supaya Mulus Lagi

Date : 07 Oktober 2017 , Post Via : tigor, Views : 482
Foto : Otosia

Feders, seiring pemakaian, dek pada motor matic biasanya terkena goresan, baik itu akibat kena sepatu atau alas kaki yang lainnya, bahkan mungkin juga karena kita membawa sejumlah barang yang kita letakkan pada bagian celah antara kemudi dan tempat duduk rider tersebut.

Meski hanya goresan-goresan kecil, namun menjadikan tampilan motor matic jadi kurang manis untuk dilihat. Lantas bagaimana cara mengatasinya?

(BACA JUGA : 5 Alasan Kenapa Kita Harus Turing ke Gunung Kidul)

Sebenarnya ada cara unik untuk mengatasi hal tersebut seperti yang dikutip dari gilamotor.com 02/04, untuk menghilangkan goresan kecil yang biasanya berwarna putih pada dek sepeda motor matic yang berbahan plastik tersebut, caranya cukup mudah tinggal dipanaskan menggunakan hair dryer.

Cara ini diklaim mampu menghilangkan goresan-goresan tersebut, karena panas yang disemburkan dari alat yang biasanya digunakan untuk mengeringkan rambut tersebut dapat melelehkan goresan-goresan kecil. Sehingga lapisan yang asalnya tergores akan tertutup kembali.

(BACA JUGA : Motor Bebek Legendaris Honda mau Diproduksi Ulang, Calon Cellector Item Nih..!!)

Bagaimana menurut otolover terkait cara unik ini, apa bisa diterapkan? Untuk yang ingin membuktikan, selamat mencobanya. (Federaloil.co.id)