alexa

DETAIL NEWS

Deklarasi GSX Indonesia Journalist Owner(GI-JOE), Berdiri Karena Satu Profesi

Date : 03 September 2017 , Post Via : tigor, Views : 258

Foto : Otosia.com

Feders,  perkenalkan, ini adalah komunitas GSX Indonesia Journalist Owner atau GI-JOE yang baru saja mendeklarasikan diri sebagai perkumpulan penggemar sepeda motor di Indonesia.

Bertempat di arena food court XYZ District, Jakarta Barat (2/9), peresmian hadirnya GI-JOE dilandaskan pada kesamaan profesi sebagai jurnalis, juga karena sama-sama mengandalkan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai tunggangan harian.

"Hari ini merupakan hari yang bergembira, akhirnya komunitas jurnalis pengguna sepeda motor Suzuki GSX resmi berdiri. Malam ini juga menjadi memontem awal untuk GI-JOE dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia otomotif dan pelaku bisnis lainnya," ujar Jules Rimet, Ketua Terpilih GI-JOE

(BACA JUGA : Daftar Lengkap Pemenang Federal Oil Spesial Miliarder Periode ke Dua)

Sebut saja GSX Club Indonesia, GSX Community Indonesia, Jakarta Satria Club, Inazuma Owner Network dan Thunder Club 125 tampak hadir memberikan tambahan semangat.

Deklarasi pun dihiasi dengan beragam acara seperti games, kuis serta demo Willbern oil bosster.

Tak lupa, music akustik pun turut menjadi bagian kemeriahan deklarasi GI-JOE. 

(BACA JUGA : Inilah Keunggulan Ban Radial Dibanding Ban Berkonstruksi Bias)

"Setelah acara deklarasi ini, kami sudah ada agenda pada 29-30 September 2017 ini. Akan mengadakan turing jarak pendek ke Bogor," Ujar Yusuf Arief, Dewan Pembina GI-JOE yang menekankan pada seluruh anggota untuk menjadi keselamatan berkendara di jalan raya.