alexa

DETAIL NEWS

HUT Federal Oil : Persembahan Terbaik Dari Pelumas Kebanggaan Indonesia

Date : 09 Agustus 2017 , Post Via : tigor, Views : 1660

 

 
Tanggal 8 Agustus 2017, Federal Oil telah genap berusia 29 tahun.
 
Kehadirannya selama ini telah memenuhi kebutuhan masyarakat bermotor Indonesia akan pelumas berkualitas spesial untuk motor bebek (Ultratec), motor matic (Federal Matic) hingga motor sport (Federal Racing).
 
 
Apalagi Federal Oil merupakan pelumas yang telah memenuhi kualifikasi SNI sehingga kualitsnya benar-benar teruji dan terbukti.
 
Federal Oil tidak cuma menjadi market leader pelumas oli di Indonesia, namun juga aktif menjadi sponsor tim Federal Oil Gresini moto2 di ajang balap internasional Moto2 Championship sejak tahun 2012.
 
Pada tahun 2016, Sam Lowes menjadi pebalap terbaik urutan ke-5.
 
Di tahun 2017 tim FOGM2 memiliki pebalap baru, yaitu Jorge Navarro.
 
Enggak hanya dalam lintasan balap, pengguna Federal Oil juga bisa merasakan sensasi balap di motor sportmu untuk sehari-hari dengan menggunakan pelumas oli Federal Racing.
 
 
Bagi pengguna motor matik, konsumen bisa menggunakan Federal matic Spesialis Dingin, yang membantu menjaga suhu mesin motor dalam kondisi stabil.
 
Kegiatan positif lainnya, pda Mei 2017, Federal Matic menggelar aktivasi Federal Matic 2X Revolusi Dingin di bekasi yang diikuti lebih dari 200 anggota komunitas motor matik se-Jabotabek.
 
Meskipun mendapatkan penghargaan prestisius, seperi TOP Brand, WOW Brand dan Superbrand 2014-2017, Federal Oil tidak cepat puas dan terus berkarya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.
 
Terbukti MPM Lubricants selaku produsen Federal Oil melakukan berbagai inovasi dan menerapkan teknologi terkini, salah satunya dengan meresmikan Lube Oil Blending Plant (LOBP) baru di kawasan industri Cilegon pada bulan Agustus 2017. (Federaloil.co.id)