alexa

DETAIL NEWS

Memasuki Usia 29 tahun, Federal Oil Berkomitmen Menjadi Produk Andalan Bangsa

Date : 08 Agustus 2017 , Post Via : tigor, Views : 978

 

 
Feders, Federal Oil hari ini ulang tahun ke 29 tahun (8/8)
 
Di usia yang hampir memasuki tiga dekade ini, Federal Oil terus maju dan berkarya demi mewujudkan kebanggaan masyarakat terhadap produk dalam negeri.
 
"Saya bangga rasanya menjadi bagian dari MPM Lubricants yang hari ini merayakan hari jadinya yang ke 29. 
 
Selamat buat kita semua. 
 
Semoga kita semua bisa bersama membawa MPM Lubricants ke tingkat yang lebih tinggi lagi serta menciptakan ritme kerja yang lebih progressive dan dinamis untuk kemajuan MPM Lubricants," kata Patrick Adhiatmadja selaku CEO MPM Lubricants.
 
Selain itu, di usia baru ini Federal Oil terus berkomitmen untuk menjadi produk andalan bangsa, dan pengguna motor di Indonesia.
 
 
Perjalanan menuju usia 29 tahun, bukanlah hal yang mudah, mengingat Federal Oil memiliki kewajiban tekad untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat dan konsumen Federal Oil.
 
Seiring berkembangnya waktu, kecanggihan produksi dan kapasitas produksi Federal Oil juga terus ditingkatkan dan dilakukan secara modern.
 
Juga didukung oleh dealer-dealer Federal Oil yang sampai sekarang masih setia menjual produk Federal Oil dengan penjualan yang terus meningkat.
 
 
"Harapan dari saya untuk Federal Oil selalu menjaga kualitas dan menjadi Pelumas No 1 di Indonesia, yang Terbukti paling laris di toko Eka Motor Jakarta. 
 
Dan saya sebagai pemilik outlet resmi Federal Oil pastinya akan selalu mendukung Federal oil Menjadi produk terlaris di Indonesia, dan tidak lupa berikan promosi menarik seputar produk baru yang bisa saja akan ditelurkan kembali oleh Federal Oil," kata Ekabuy yang telah menjadi mitra Federal Oil Center sejak 19 Maret 2012 lalu.
 
Semoga di tahun-tahun selanjutnya Federal Oil akan tetap menjadi produk pelumas yang menjadi kebanggaan seluruh masyarakat di Tanah Air. (Federaloil.co.id)