alexa

DETAIL NEWS

All New Yamaha Vixion R 2017 Pakai Mesin Baru, Selisih Harga 2 Jutaan

Date : 07 Agustus 2017 , Post Via : tigor, Views : 2017

Feders, Yamaha Indonesia akhirnya merilis harga baru motor sport andalan mereka All New Vixion R 2017. 

Bukan tanpa alasan Yamah menaiki harga motor Vixion terbaru ini, yang dinyatakan secara resmi ada berbagai penyempurnaan diberbagai sektor. 

Salah satu diantaranya adalah penggunaan mesin baru berkapasitas 155 cc atau sama dengan yang dimiliki Yamaha R15, selain itu adanya fitur tambahan seperti Valve Variable Actuation (VVA) serta assist & slipper clutch.

All New Yamaha Vixion R 2017 juga menjadi tipe termahal, terlebih dengan adanya desain baru pada speedometer berfitur Shift Timing Light.

(BACA JUGA : Hasil Klasemen Sementara MotoGp, Usao Petarungan Seru di Brno)

Desain frame Deltabox dikombinasikan dengan new Rear Arm yang membuatnya terlihat lebih kekar.

Speedometer digital baru yang menyapa pengemudi dengan sapaan“HI BUDDY” yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya dan membuat pengalaman memiliki motor ini lebih seru tentunya.

Selain itu All New Vixion R juga dilengkapi dengan lampu hazard yang berfungsi untuk memberi sinyal kondisi darurat pada pengendara lain.

All New Yamaha Vixion R 2017 dibandrol Rp 28,8 juta on the road Jakarta, atau selisih 2 jutaan dari type lama yang rilis di IIMS 2017 lalu.