alexa

DETAIL NEWS

Akhirnya Sirkuit Ini Masuk Kembali di Kalender MotoGp 2019, Keren!

Date : 04 Agustus 2017 , Post Via : tigor, Views : 818

Feders, Setelah absen selama 38 tahun, Finlandia akan kembali mendapat jatah dari Dorna untuk menggelar balapan MotoGP pada tahun 2019 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, kontrak yang ditandatangani langsung selama lima tahun berturut-turut. Artinya 2019, 2020, 2021, 2022, dan 2023 Finlandia akan masuk jadi salah satu seri di kalender MotoGP.

(BACA JUGA: Anak di Bawah Umur Dilarang Bermotor, Ini Alasannya)

Perihal tersebut, Finlandia sedang membangun sebuah sirkuit yang dinamai KymiRing. Tadinya sirkuit ini direncanakan akan selesai pada waktunya, agar bisa menjadi tuan rumah balapan MotoGP di tahun 2018, namun kendala waktu membuat sirkuit ini untuk mundur setahun.

Total panjang lintasan KymiRing sekitar 4.5Km dengan total 18 tikungan, 9 ke kiri dan 9 ke kanan dengan variasi radius dan kecepatan yang berbeda.

(BACA JUGA: Nonton Musik Spesial Bareng Federal Oil)

"Dengan senang hati kami umumkan kesepakatan yang telah kami jalin dengan KymiRing, yang sekarang dalam proses pembangunan. Finlandia punya sejarah untuk motorsport, beberapa pebalap fantastis MotoGP berasal dari sini." kata Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports.

Feders, ketika MotoGp akan bergulir lagi, maka quiz Spesial MotoGp Racing Manager juga akan kembali berlanjut.

Nah, bagi Feders yang sudah ikutan, silahkan pilih lagi jagoan Feders untuk seri MotoGp Brno yang akhir pekan ini berlangsung. Jangan lupa kunjungi halaman ini sebagai login untuk ikutan Spesial MotoGp Racing Manager yang berhadiah utama 1 unit Honda BeAT.

Semoga beruntung. (Federaloil.co.id)