alexa

DETAIL NEWS

Honda CB150R Street Fire Tampil Dengan Warna Baru, Special Edition Bro!

Date : 03 Agustus 2017 , Post Via : tigor, Views : 1436

Feders, Varian Sport keluaran PT Astra Honda Motor (AHM) New Honda CB150R StreetFire hadir dengan penyegaran baru.

Warna Stallion Black yang termasuk dalam tipe Special Edition (SE) tampak sangar dengan stripe berwarna Gold dan pelek Gold yang dipadukan dengan frame berwarna hitam.

Sementara itu di tipe yang sama dengan warna Raptor Black dilakukan penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan kini pelek berwarna hitam.

(BACA JUGA: Nilai Tranfer Neymar Bisa Beli Motor Honda Type Ini)

Sedangkan Pilihan standard dengan warna Macho Black dan Wild Black melalui stripe baru menampilkan grafis tulisan CB150R.

“Kepercayaan konsumen Tanah Air terhadap motor sport kami meningkat terutama untuk New Honda CB150R StreetFire yang menjadi motor sport terlaris di Tanah Air sepanjang semester pertama tahun ini. Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike," jelas Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.075.000,-.

Sementara New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 25.975.000,-.

Oiya Feders, produk oli Federal Oil juga memiliki spek pelumas unutk Honda CB150R Street Fighter ini loh.

Untuk sepsifikasi detailnya, Feders bisa langsung lihat pada halaman ini. Semoga bermanfaat. (Federaloil.co.id)