DETAIL NEWS

Soul GT Club Indonesia Gelar Kopdar Gabungan di Batu, 30 Chapter Ikutan

Date : 01 Agustus 2017 , Post Via : tigor, Views : 1636

Soul GT Club Indonesia Gelar Kopdar Gabungan di Batu, 30 Chapter Ikutan

Feders, Soul GT Club Indonesia (SGCI) wilayah Jawa Timur, Bali dan Lombok (Jatibalok) menggelar kopdargab ke empat di kota wisata Batu pada (22-23/7).

Kopi darat gabungan (Kopdargab) yang dilakukan setiap enam bulan sekali yang akan digelar di wilayah Jatibalok.

Sebanyak 30 chapter SGCI yang berada di Jatibalok dan berasal dari wilayah lain diluar Jatibalok turut serta hadir dalam acara ini yakni, chapter Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Madiun, Ngawi, Gresik, Lamongan, Jombang, Kediri, Blitar, Tulungangung, Tuban, Ponorogo, Pasuruan, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Banyuwangi, Dompu, Bima, Bali dan Lombok. Serta tamu dari wilayah lain yang ikut hadir dari Jogyakarta, Solo, Wonogiri, Bandung, Jakarta, Wonosobo dan Banjarmasin.

(BACA JUGA : Band NOAH Siap Rilis Album Terbaru)

Acara yang dimulai dengan upacara pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan forum musyawarah seluruh ketua chapter Jatibalok.

Kegiatan forum diisi dengan pengenalan masing masing chapter yang hadir dan dilanjutkan dengan serah terima kordinator wilayah jatibalok yang terpilih, yang dipegang oleh Topan Prakarsa dari chapter Malang.

“Kegiatan kopdargab ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap enam bulan sekali dengan penentuan lokasi yang dilakukan melalui undian. Acara kopdargab matik terbesar di Indonesia makin meriah karena adanya hiburan yang diisi dengan DJ.