alexa

DETAIL NEWS

Deretan APM Motor di Indonesia Siap Hadapi GIIAS 2017

Date : 31 Juli 2017 , Post Via : tigor, Views : 529

Feders, ajang pamer otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebentar lagi dimulai.

Dengan mengusung tema “Rise of the Future Mobility", GIIAS 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, kali ini menjadi ajang yang dapat mewakili industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Meski identik dengan mobil, namun banyak brand motor yang turut serta dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

(BACA JUGA : Hanya Dengan Modal Tulisan, Bisa Menangkan Jutaan Ripiah, Begini Caranya) 

Mulai dari Honda, MV Agusta, Ducati, Harley Davidson, Ural, Kawasaki, Suzuki, Piaggio, Kymco dan KTM.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan, “Tema “Rise of the Future Mobility”dipilih karena kami ingin menunjukkan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global.

Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik. Perubahan-perubahan inilah yang ingin kami tunjukkan pada gelaran GIIAS 2017, tujuannya adalah untuk mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif,” Jelasnya.

“GIIAS merupakan sebuah world-class auto show series yang secara konsisten akan menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diimplementasikan oleh industri otomotif global. Dukungan yang diberikan oleh 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek anggota GAIKINDO membuktikan bahwa GIIAS tetap menjadi pameran yang dipilih untuk menampilkan produk-produk terbaik yang dapat memikat masyarakat,” lanjut Yohanes.(Federaloil.co.id)