alexa

DETAIL NEWS

Vespa Rilis GTS Special Edition 'Sei Giorni'

Date : 16 Juli 2017 , Post Via : tigor, Views : 776

 

 
Feders, Vespa kini menawarkan New Special Edition terbaru yang disapa 'Sei Giorni' atau dalam bahasa Inggris disapa 'Six Days'. 
 
Lahirnya Vespa edisi spesial ini sekaligus untuk memperingati hari kemenangan Vespa di ajang 'International Six Days of Varese pada 1951 dengan total kemenangan 9 medali emas.
 
Pada media Autoevolution, pihak Vespa mengatakan edisi khusus kali ini dibangun di atas Vespa GTS, namun diubah dengan gaya 'Six Days'. 
 
Berbeda dengan model GTS lainnya, karena diubah bergaya sport klasik. Seperti mengubah handlebars spesial layaknya original winning scooter.
 
Begitu juga dengan intrumen panel yang terinspirasi dari kesan elegan cicular intrumentation dengan sistem analog speedometer berwarna hitam putih.
 
Selain itu Vespa Six Days juga ikut menyediakan jok single layaknya motor balap Vespa pada 1950, bersama dengan knalpot, panel detail lainnya layaknya motor balap.
 
Namun berbagai teknologi andalan seperti Port USB, sistem rem ABS, lampu LED, serta GPS juga tidak lupa diberikan.
 
Dan kerennya model spesial Vespa ini akan ditawarkan dengan mengusung mesin 300 cc standar Euro4, dengan liquid cooled four stroke. 
 
Mesin ini diklaim akan mampu menyemburkan 21 tenaga kuda dan torsi mencapai 22 Nm di rpm 5000. Bersama dengan sistem electric starter, CVT dan tangki bensin mencapai 8,5 liter.
 
Sayangnya, Vespa belum membocorkan berapa harga banderol Vespa yang satu ini. (federaloil.co.id)