DETAIL NEWS

Oli Skutik yang Baik Bikin Mesin Menjadi Lebih Tahan Lama

Date : 11 Juli 2017 , Post Via : tigor, Views : 1812
 

 
Feders, motor jenis matik cukup handal untuk mengahadapi tingkat kepadatan lalu lintas yang cukup tinggi.
 
Pasalnya Feders nggak perlu repot ganti perseneling yang membuat tangan keram gara-gara ‘ngopling’.
 
Tapi dengan tingkat kepadatan lalu lintas pasti berhubungan dengan suhu mesin yang cepat panas karena minimnya pendinginan. 
 
Nah, untuk mengantisipasinya Feders harus pintar-pintar memilih pelumas atau oli, dan tentunya lebih baik menggunakan oli yang spesial seperi produk Federal Matik.
 
Kenapa harus yang spesial? Ini Dia alasannya.
 
Irit Bensin
 
Di dalam mesin itu terdiri dari beberapa komponen yang saling bergesekan dan berputar sehingga dibutuhkan adanya pelumasan yang maksimal. 
 
Hal ini untuk melindungi tiap part-part mesin dari keausan dan kerusakan karena pemakaian, juga agar kinerja mesin menjadi lebih halus dan awet dengan cara memberikan lapisan oli tipis di tiap permukaan part mesin.
 
Tarikan Enteng
 
Nah dalam pilih oli, pasti Feders pengin motor matiknya setiap buka gas langsung ngacir, kan? Itu dia, ganti oli standar Feders dengan oli spesial Federal Matic.
 
Kenapa dibilang spesial? Karena Federal Matic diperkuat dengan Heat Protection Formula, yang mampu mendinginkan mesin, Sehingga motor matik Feders gak gampang panas dan tetap stabil sehingga tarikan motor jadi enteng.
 
Oli Tidak Mudah Berkurang
 
Mungkin Feders pernah ngerasain motor matik larinya nggak kayak biasanya? Nah, akhirnya setelah diperiksa ketemu masalahnya: ternyata olinya nyaris habis! 
 
Dilihat dari bak mesin tak ada rembesan, dicek lagi gak ada yang bocor sama sekali.
Tapi setelah dibuka dan dituang ternyata olinya hanya sisa sedikit.
 
Itu dia Feders, olinya berkurang bukan karena adanya part yang bocor melainkan karena mesin panas sehingga oli menguap dan berkurang. 
 
Tapi kalau dengan oli spesial, Federal Matic Spesialis Dingin, maka kerja oli menjadi stabil sehingga oli pun tidak mudah berkurang karena Heat Protection Formula-nya mampu mendinginkan mesin.
 
Nah, Feders zaman sudah serba spesial, yuk mulai tinggalin yang standar. Saatnya pakai yang spesial. 
 
Seperti penjelasan di atas, karena oli spesial akan menghasilkan tenaga yang maksimal. 
 
Oli spesial akan bekerja di dalam mesin dan saluran ruang bakar dengan lebih sempurna sehingga motor matik yang karakternya gampang panas jadi stabil.
 
Jadi, Federal Matic jelas oli spesial yang spesialis mendinginkan mesin.
 
Selain membuat motor matik tarikannya jadi enteng, irit bensin dan oli tidak mudah berkurang,  juga mampu merawat dan memperpanjang umur mesin menjadi tahan lama.
 
Jangan ditunda lagi. Saatnya ganti oli motor matikmu dengan Federal Matic.(federaloil.co.id)