alexa

DETAIL NEWS

Mudik Bareng Federal Oil Libatkan Mekanik dan Konsumen

Date : 22 Juni 2017 , Post Via : irwan2, Views : 823

Feders, dalam musim mudik lebaran tahun ini, Federal Oil memberangkatkan 600 orang pemudik yang terdiri dari mekanik, pemilik bengkel dan konsumen Federal Oil.
 
Titik kumpul keberangkatan dilakukan di kantor Federal Oil yang berlokasi di  Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur (22/06).
 

 
Terhitung 13 bus berkapasitas 45 orang penumpang mengangkut peserta mudik yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah dan jawa Timur.
 
“Kami persembahkan ini untuk para mekanik kami, yang sudah loyal dan antusias melayani konsumen, yang menjadi bagian penting dalam kemajuan Federal Oil”, kata Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur dan CEO MPM Lubricants.
 
Posko Mudik Federal Oil
 
Selain memberangkatkan mudik, Federal Oil juga membuka satu posko mudik di jalur utara, dengan berbagai fasilitas yang bisa digunakan masyarakat untuk beristerahat sekaligus untuk service dan penggantian oli yang dapat menunjang keselamatan dan kenyamanan pemudik.
 
"Semua fasilitas yang disiapkan Federal Oil di Posko Mudik mereka dapat diakses dengan gratis dengan mendaftarkan diri saat akan menggunakannya," kata Herry Hambali, Sales and Marketing Director Federal Oil.
 
Bagi anda pemudik yang meilintasi jalur pantai utara , enggak ada salahnya kunjungi posko mudik Federal oil 2017 yang berlokasi di Pemanukan, Rumah Makan Taman Sari. 
 
Selamat mudik feders.