alexa

DETAIL NEWS

Honda Rilis BeAT Striping Warna Terbaru, Makin Gaya Dengan Konsep Monokrom

Date : 09 Juni 2017 , Post Via : emir, Views : 1004

Feders, beberapa waktu lalu PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan New Honda BeAT Street eSP dengan menghadirkan pilihan warna baru, putih melalui varian Street white. 

Kehadiran warna baru dari New Honda BeAT Street eSP, Street White, membuat tampilannya semakin berbeda dengan warna putih berkonsep monokrom sesuai tren yang sedang berjalan. 

AMH mengatakan New Honda BeAT Street eSP terinspirasi dari konsep street style yang diminati oleh anak muda perkotaan yang bangga memiliki produk yang merepresentasikan jati diri mereka. 

Pengaplikasian goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping semakin merepresentasikan style anak muda yang suka dengan aktivitas olahraga ekstrim. 

Selain pada desain, konsep street style juga diperkuat dengan penyematan naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

Sejak diluncurkan pada Oktober tahun lalu, New Honda BeAT Street eSP menjadi motor pilihan anak muda berbeda dengan tampilan ekspresif.

Feders, pasti sudah tahu dong kalau New Honda BeAT Street eSP terbaru tetap mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang nyatanya juga sangat cocok dengan  oli motor Honda Federal Matic 30 yang bisa dilihat pada halaman ini.

Dengan beberapa type pilihan, Federal matic tetap memberikan perlindungan terbaik untuk Honda BeAT Feders.(federaloil.co.id)