DETAIL NEWS

Federal Oil Gelar Bukber dan Nobar MotoGP Bareng Komunitas Motor

Date : 04 Juni 2017 , Post Via : adit, Views : 956

Federal Oil kembali menggelar acara rutin tahunan, yaitu nonton bareng (nobar) MotoGP dan buka puasa bersama (bukber) dengan komunitas motor.

Acaranya berlangsung di Aneka Food, Jakarta Selatan pada 4 Juni 2017 yang diikuti sekitar 80 member komunitas dari berbagai tipe motor.

Egi Hilmi, Product Marketing PT Federal Karyatama mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan sebagai ajang edukasi mengenai produk Federal Oil.

"Kami kembali mengadakan acara nobar dan bukber dengan komunitas, kali ini datang dari berbagai tipe, termasuk tipe sport, matik dan underbone. Adanya kegiatan ini kami harapkan bisa menambah persaudaraan antar pecinta roda dua," ucapnya.

Rian Fauzi, member komunitas Nemesis (New MX Series 150 Bogor) pun mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat positif, apalagi ditambah dengan edukasi mengenai produk.

"Kegiatan seperti ini memang umum, bedanya pada acara yang dibuat oleh Federal Oil ini ada edukasi mengenai produk, kami selaku bikers merasa perlu mengenai edukasi tersebut," kata pria ramah ini.

Kemudian, Agan Hidayat, Humas dari Yamaha NNax Club Indonesia chapter Depok berucap bahwa kegiatan ini sangat bagus karena mampu mempertemukan berbagai komunitas.

"Kegiatan ini sangat bagus karena mempertemukan berbagai komunitas, bisa menambah persaudaraan dan wawasan," ujarnya.

Menariknya, dalam kegiatan ini pula ada komunitas pecinta Rossi, namanya Vans Club Valentino Rossi Indonesia yang diwakili sekitar 50 member dari Jabodetabek.

"Khusus seri Mugello kami hadir dari perwakilan Jabodetabek. Kegiatan seperti ini sangat menarik karena bisa menambah persaudaraan," pungkasnya.