alexa

DETAIL NEWS

PT Federal Karyatama Terima Penganugerahan HR Asia Award 2017

Date : 23 Mei 2017 , Post Via : adit, Views : 1077

Pertama kalinya PT Federal Karyatama meraih penghargaan dari HR Asia Award sebagai HR Asia Best Companies to work for in Asia 2017.

Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia Award merupakan penghargaan yang disematkan kepada perusahaan berdasarkan hasil survei HR Asia Employee Input Survey (EIS) dan HR Asia Workplace and Employee Engagement Survey (WEES) yang dijadikan pertimbangan dalam penjurian.

Dewan juri penilaian merupakan tim independen yang memiliki latar belakang berbeda dan masing-masing merupakan pakar di bidang industri, akademisi, jurnalis dan perwakilan pemerintah.

Penghargaan ini diterima oleh Patrick Adhiatmadja, President Director & CEO PT Federal Karyatama. Turut hadir pula jajaran Board Of Director PT Federal Karyatama lainnya, General Manager HCGA & Legal dan perwakilan dari MPM Group pada acara yang digelar di hotel JW Marriot, Jakarta pada 19 Mei 2017.

"Penghargaan ini sangat berarti karena konfirmasi bahwa yang kami canangkan dan laksanakan mengenai pengembangan sumber daya manusia dan penciptaan suasana dan iklim kerja kondusif ternyata mendapat respon yang sangat positif, dari responder penyelenggaraan award ini. Survei pada karyawan kami secara acak dan hasilnya sangat baik. Penghargaan ini juga telah membesarkan hati kami bahwa kami telah menjalankan cara-cara yang mungkin tepat. Kami harapkan konfirmasi ini menjadi pemicu semangat lebih untuk kawan-kawan semua agar mencapai prestasi lebih lagi dan bekerja dengan passion di bidangnya masing-masing. Tentunya semua ini dilakukan untuk menunjang kinerja perusahaan lebih baik lagi," ujar Patrick Adhiatmadja.

Disematkannya penghargaan ini pada PT Federal Karyatama, merupakan satu indikator keberhasilan perusahaan ini dalam hal human resource management.

"Kami patut berbangga karena kita bekerja di tempat yang diakui di Asia. Harapan saya tentunya karyawan dan perusahaan mempunyai kinerja yang lebih baik lagi. Karena dengan adanya penghargaan ini dinilai perhatian perusahaan terhadap karyawan dinilai baik, tidak hanya dari segi fasilitas, juga melalui pengembangan skill melalui training-training yang dilakukan," kata Herry Hambali, Sales & Marketing Director Federal Oil.

Konsistensi dalam meningkatakan kualitas dan komitmen berkelanjutan membangun merek yang telah membuat Federal Oil mendominasi sebanyak 20 % pasar pelumas sepeda motor di Indonesia.

"Semoga dengan adanya penghargaan ini akan membuat kinerja karyawan di perusahaan semakin baik lagi. Komunikasi dan lingkungan kerja yang nyaman merupakan kunci. Selama ini perusahaan selalu memberikan kesempatan pada karyawan dalam berpartisipasi dalam hal apapun,” ujar Rudi Hartono Husada, Komisaris Federal Kartyatama.