alexa

DETAIL NEWS

Federal Matic 2X Revolusi Dingin Berbagi Pengalaman Seru Dengan 12 Komunitas Motor Skutik

Date : 14 Mei 2017 , Post Via : adit, Views : 2244

Dengan menggandeng komunitas motor, Federal Oil kembali menghelat event Federal Matic 2X Revolusi Dingin yang diselenggarakan di salah satu mall terbesar di Bekasi.

Sebanyak 200 orang perwakilan dari 12 klub motor matic seperti Indonesia Max Owner Bekasi, HVCI, Scoodential, YM3CI, Xeoner, HBCS, YACI, Honda PCX Club Indonesia, Yamaha X-Ride Indonesia, Honda Spacy Club Indonesia, Soul GT Indonesia, dan Suzuki Hayate Community, hadir memeriahkan acara.

Dalam Federal Matic 2X Revolusi Dingin meganut konsep acara Nonton Bareng Film Spesial, sekaligus menunjukan sejumlah pembuktian Federal Matic yang diperkuat oleh Heat Protection Formula yang terkandung dalan Federal Matic, dimana formula ini mampu mengontrol panas 2X lebih efektif sehingga suhu motor tetap stabil.

Selain itu, dengan adanya formula ini telah terbukti  motor juga tidak kehilangan power untuk menghasilkan performa motor yang lebih baik di banding oli pabrikan lain.

"Dalam acara ini kita ingin sharing pada teman-teman komunitas agar lebih kenal lagi dengan oli Federal Matic. Mengingat komunitas motor adalah bagian yang sangat penting untuk kami, karena merekalah yang langsung merasakan keseharian dengan mobilitas tinggi yang ditemani dengan produk berkualitas Federal Matic," kata Hamonangan Naingolan, selaku GM Marketing Federal Oil.

Bukan asal klaim, beberapa waktu lalu Federal Matic telah melakukan uji coba secara empiris dalam rangkaian jelajah Sumatra-Jawa dengan menempuh total jarak 3.500km dan terbukti ole Federal Matic lebih dingin sekitar 10% dibandingkan oli jenis lain.

Dalam rangkaian acara ini, komunitas motor melakukan rolling thunder dari Stadion Patriot Bekasi menuju Summarecon, lalu berakhir di Bekasi Hyper Mall.

Untuk selanjutnya pada komunitas pun di ajak untuk merasakan sejumlah pengalman spesial seperti Parking Tunnel, Nonton Bareng dan Booth Activity. (federaloil.co.id)