alexa

DETAIL NEWS

Mechanic Training Academy 2017, Ini Dia Tiga Mekanik Terbaik dari Jawa Timur

Date : 04 Mei 2017 , Post Via : adit, Views : 968

Program Mechanic Academy dari Federal Oil yang sudah bergulir sejak awal tahun ini dan dilakukan Kick Off nya pada 15-16 Maret lalu di Bali, kali ini giliran mekanik di kawasan jawa Timur yang merasakan program ini.

Bertempat di Meeting Room Hotel Luminor Jemursari, Surabaya, sebanyak 25 mekanik pilihan dan binaan Federal Oil ikut serta acara ini.

Dalam dunia otomotif, mekanik merupakan entitas penting yang keberadaannya perlu mendapatkan perhatian. Fakta bahwa mekanik menjadi penentu sejumlah hal mengenai perawatan kendaraan bermotor menjadikan sejumlah produsen otomotif dan komponen-komponen yang terkait didalamnya menaruh perhatian besar terhadap keberadaan mekanik.

PT. Federal Karyatama (FKT), produsen pelumas berkualitas dengan merek Federal Oil dan Federal Mobil, sejak awal telah mengindentifikasi hal ini. Menindaklanjuti hal tersebut, FKT menggelar program yang diberi tajuk "Federal Academy",  yang salah satu rangkaian kegiatannya adalah Mechanic Academy.

Mechanic Academy adalah program pendidikan yang disusun secara sistematis untuk mencipatkan standarisasi mutu dan kemampuan tenaga mekanik. Hal ini diperkuat dengan pemberian sertifikasi yang dapat diperoleh oleh mekanik pada akhir masa pendidikan. Sertifikasi ini telah disusun oleh sejumlah fasilitator dengan kapabilitas sebagai team penilai sertifikasi pada Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Berikut pemenang Mechanic Training Academy 2017 untuk wilayah Jawa Timur ;

Juara I M. Khoirul Nabawi dari Iwan Motor Tulungagung (95 poin)

Juara II Hartono dari Putra Berlian Surabaya (88 poin)

Juara III Jatmiko Kurniawan dari Mandiri Motor Sidoarjo (85 poin). (federaloil.co.id)