alexa

DETAIL NEWS

Federal Oil Mechanic Training 2017, Ini Tiga Orang Montir Terbaik Jakarta

Date : 13 April 2017 , Post Via : adit, Views : 2337

Program Mechanic Training 2017 yang dihajat Federal Oil sebelumnya telah singgah di kota Bandung dan Bali, pada 11-12 April lalu hadir di Jakarta dan tercatat 30 montir binaan Federal Oil ikut serta.

Bertempat di kantor PT Federal Karyatama, Pulogadung, Jakarta Timur, para montir dari Super Federal Oil Center dan Federal Oil Center di seputaran Jabodetabek mendapatkan edukasi dari para pembimbing.

Antusiasme para mekanik ini patut diapresiasi, pertanyaan-demi pertanyaan dilontarkan ke para pembimbing mengenai seputar perawatan dan perbaikan sepeda motor.

"Acara ini sangat baik, tidak seperti training mekanik pada umumnya, Federal Oil memberikan pembimbing yang terbaik, yang memberikan materi mudah dicerna dan enak diajak berdiskusi. Ini suatu kelebihan untuk para mekanik," ujar Abuy dari Eka Motor Jakarta.

Diakui Monika, Special Channel Development PT Federal Karyatama, animo peserta di Jakarta sangat besar, "Jika tidak kami batasi, pesertanya akan lebih banyak lagi. Mohon maaf untuk teman-teman yang tidak bisa ikut serta pada kesempatan ini," kata wanita ramah ini.

Modul yang diberikan dikemas dalam bahasa teknis namun mudah dipahami, membuat para mekanik tak kesulitan memahaminya.

Mechanic Training 2017 ini diakhiri dengan pengujian praktek bagi seluruh peserta, tiga orang yang lulus dengan nilai terbaik adalah, Aji Cahyono, Jaya Sakti Motor (90 Poin), Charles, Wilas Motor (88 poin) dan Atmurali Fani, Rizzky Motor (85 poin).

Ketiga orang mekanik terbaik ini akan melaju ke tahap selanjutnya. (federaloil.co.id)