DETAIL NEWS

Penyerahan Hadiah Utama Federal Oil Spesial Surprizing Is Back

Date : 09 April 2017 , Post Via : adit, Views : 1394

Promo Federal Oil bertajuk Spesial Surprizing Is Back (SSIB) yang telah diundi 13 Februari 2017 di Jakarta berhadiah utama uang tunai Rp 100 juta, 3 unit motor sport, 25 unit motor matic dan puluhan hadiah lainnya telah usai.

Beberapa pemenang telah menerima hadiahnya, dan Andreas Sugiyanto, Feders asal Bandar Lampung merupakan yang paling beruntung karena mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 100 jut.

Pada Sabtu (8/4) di Lampung, diwakili istrinya, Ria Febriani, secara simbolis hadiah diserahkan, "Suami saya (Andreas) tidak bisa datang karena sedang sakit," kata Ria.

Diwaktu berbeda, Andreas mengucapkan rasa syukurnya karena telah mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta ini.

"Jujur saja saya tadinya tidak percaya, setelah lihat pengumuman resminya di website Federal Oil baru saya percaya. Ini pertama kali saya ikut promo seperti ini dan langsung jadi pemenang utama, sangat spesial. Mohon maaf saya tidak bisa hadir, dan terima kasih Federal Oil," ujar Andreas saat dihubungi via telepon.

Pengguna Yamaha Vixion dan oli Federal Racing ini mengatakan uang hadiahnya akan digunakan untuk modal usaha.

Andreas mengakui akan kembali ikut serta dalam promo Federal Oil lainnya yang saat ini sedang berjalan, yaitu Federal Oil Miliarder.