alexa

DETAIL NEWS

Jarang Pakai Motor, Bukan Berarti Bebas Perawatan

Date : 06 Juni 2017 , Post Via : adit, Views : 1455

Meski motor jarang atau tidak pernah dipakai dalam waktu lumayan lama, tetap harus dilakukan perawatan.  Mesin motor yang tidak dipakai sedikit berkurang performanya, tapi ada faktor lain yang mengintai jika motor yang tidak jarang dipakai.

Salah satunya adalah serangan karat pada bagian dalam tangki bensin. Sebaiknya, isi penuh tangki untuk menghindarinya. Jika sampai berkarat, penyakit akan berlanjut ke bagian lainnya seperti fuel pump.

Selanjutnya, ganti oli motor dengan yang baru. Tujuannya adalah memberikan perlindungan pada komponen mesin. Federal Oil memiliki beberapa varian pelumas yang terbagi menjadi oli non matic dan oli matic.

Kalau Feders mau tau oli motor terbaik yang cocok, kalian bisa cari tahu di Special Oil Suggestion yang memberikan kalian informasi yang tepat.

Federal Oil yang spesial terhadap perlindungan mesin motor telah bertahun-tahun memberikan perlindungan untuk semua jenis motor yang beredar di Indonesia, dengan pengalaman tersebut tak salah jika Federal Oil merupakan pelumas yang dipercaya banyak pengguna sepeda motor di Indonesia, ya termasuk kalian Feders ! (federaloil.co.id)