DETAIL NEWS

Yamaha Tipe Matic, Motor Laris di Daerah Ini

Date : 19 Desember 2016 , Post Via : adit, Views : 1099

Varian Yamaha Matic menjadi motor paling diincar oleh warga Tasikmalaya, Jawa Barat. Hal itu terbukti dari angka penjualannya yang didominasi oleh Nmax, X-Ride, Mio Z dan Fino 125. Penjualannya menyentuh angka 300 unit perbulan.

"Matik retro pasarnya lagi naik di Tasikmalaya karena konsumen sudah cenderung ke arah lifestyle, memilih desain dan tampilan. Ada kenaikan penjualan 100 % untuk Fino di 11 bulan pertama tahun ini dibandingkan periode yang sama tahun lalu," jelas Hadiansyah, bagian Area Marketing Development Priangan Timur (Tasikmalaya sampai Priangan).

Tak hanya itu, pasar NMax juga disukai lantaran motor tersebut masuk kedalam kategori premium bike.

"Nmax di sini disukai konsumen pecinta motor premium dan kalangan mahasiswa. Sedangkan X-Ride makin diminati setelah mendapatkan perubahan warna dan grafis, ada program kerjasama dengan leasing, gencarnya kegiatan-kegiatan adventure yang sesuai dengan karakter X-Ride," tambah Edwin Permana, Kepala Cabang Dealer Berlian Tasik.

Dalam helatan Yamaha Cup Race (YCR) yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya pekan kemarin, Yamaha juga memamerkan apparel original VR|46 yang bernama 46|Asia.

"Apparel 46 Asia ini selalu ada dalam aktivitas sinergi kami dengan kegiatan marketing dan after sales & service. Dalam satu event ada apparel, marketing dan after sales & service ampuh menarik konsumen untuk datang dan melakukan pembelian," pungkas Edwin.