alexa

DETAIL NEWS

Hadapi 2017, Federal Oil Akan Berikan Layanan Lebih Spesial Pada Konsumennya

Date : 23 November 2016 , Post Via : adit, Views : 853

Komitmen Federal Oil untuk melayani konsumennya dengan spesial menjadi tujuan yang akan dicapai pada 2017 mendatang. Sebagai bagian dari kegiatan kordinasi reguler, PT Federal Karyatama (FKT) dengan lini produk pelumas motor menggelar “Federal Oil Spesial Distributor Meeting 2016”.

Acara yang dilaksanakan di The Westin Resort Nusa Dua, Bali pada 14-14 November 2016 ini dihadiri oleh seluruh distributor seluruh Indonesia. Dengan mengusung tema “Customer Focus : Strategy For Winning The Market Share” para peserta mendapatkan pembekalan program yang akan dijalankan tahun 2017 nanti.

Ajang ini juga digunakan sebagai sarana untuk berbagi dan kordinasi demi mewujudkan komunikasi dua arah antara pihak distributor dan principal Federal Oil. Ini bertujuan agar raihan yang ingin dicapai tahan depan bisa terlaksana lewat komunikasi yang baik.

Seperti ketahui, Federal Oil yang telah mewarnai industri pelumas Indonesia lebih dari 20 tahun. Pelumas roda dua dari Federal Oil tersedia dalam varian oli matic dan non matic. Untuk oli matic tersedia dalam loma jenis yaitu Federal Matic 30, Federal Matic 40, dan Federal Y-Matic,Federal Ultratec Matic serta Federal Oil Gear Oil Matic. Sementara untuk kategori oli non matic, Federal Oil mengandalkan Federal Ultratec, Federal Supreme XX 30, Federal Supreme XX 50, dan Federal Racing, sedangkan untuk motor performa tinggi Federal Oil memiliki Federal Super Racing. (federaloil.co.id)