alexa

DETAIL NEWS

Vespa 946 Red, Donasi Untuk AIDS, Tuberkolosis dan Malaria

Date : 16 November 2016 , Post Via : adit, Views : 923

Ajang EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori) yang berlangsung sampai 13 November 2016 membuat pabrikan motor asal Italia, Piaggio, membawa unit Vespa 946 Red.

Vespa 946 berkelir merah ini dihadirkan atas gabungan dengan Red Foundation untuk memerangi penyakit AIDS, Tuberkolosis dan Malaria khususnya di negara-negara berkembang. Setiap penjualan unit tersebut, sebesar USD150 akan disumbangkan untuk mendukung kegiatan ini.

Si merah ini dibekali mesin 155 cc 4-langkah, 3-katup, berpendingin udara dan mengadopsi teknologi injeksi. Motor ini berciri khas merah dengan lebel RED pada bagian depannya. Warna merah yang menawan juga disematkan pada bagian velg, hand grip, jok, dan batang spion. Beberapa komponen pemanis masih dibuat chrome, seperti spion, list body, tameng knalpot dan rak belakang.

Motor ini juga menggunakan teknologi ABS dan traction control. Sebagai pelengkap, Piaggio juga menyiapkan beberapa pelengkap lainnya, seperti helm, t-shirt, tas, dan mug. (federaloi.co.id)