DETAIL NEWS

Piaggio Buka Dealer di Bali

Date : 08 November 2016 , Post Via : adit, Views : 763

PT Piaggio Indonesia (PID), agen pemegang merek (APM) Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia ini membangun dealer di Bali yang diresmikan pada 4 November 2016. Dealer ini berkonsep Motoplex dan siap melayani pelanggan setia dari motor asal Italia ini. Dealer ini telah memenuhi standard 3S (sales, service dan sparepart) yang mengutamakan fasilitas showroom dan workshop.

Dealernya yang berlokasi di Jl Gunung Agung No. 125, Denpasar, Bali ini dibangun diatas tanah seluas total 900m2, dengan luas area showroom dan bengkel sebesar 470m2, sengaja didesain agar mampu untuk terus berkembang sesuai dengan pertumbuhan pasar di Bali. 

"Bali kental dengan keelokan ragam dan budaya, keputusan membangun dealer di Bali semua atas dasar itu, Bali sesuai dengan kultur Vespa dan Piaggio. Kami menghadirkan Vespa lebih dekat bagi mereka yang ingin tampil gaya dan Piaggio bagi mereka yang ingin menelusuri jalan-jalan indah di Bali," ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia.

"Pada akhirnya, tujuan dari hadirnya penyalur resmi berkonsep Motoplex di Denpasar ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendalam kepada para pelanggan setia kami," sambungnya.

Para pengunjung bisa merasakan secara langsung semangat Italia yang diwujudkan pada dua merek skuter legendaris, Vespa dan Piaggio, termasuk produk terbaru lainnya: Vespa Sprint Adventure, Vespa GTS 300 Super Sport dan Vespa edisi khusus yaitu seri Vespa Settantesimo - Primavera yang gesit dan lincah, GTS yang diunggulkan, dan PX terbaru yang tiada tandingannya. Selain itu, pakaian, helm, dan berbagai aksesori orisinil juga tersedia di penyalur resmi ini.

“Kami sangat berbahagia karena akhirnya dapat menghadirkan penyalur resmi berkonsep Motoplex di Bali”, ujar Kurniawan Adinata, Direktur dari PT Tiara Indah Abadi.  (federaloil.co.id)