DETAIL NEWS

Federal Oil Berikan Pengalaman Tak Terlupakan Bagi Perempuan Penggemar MotoGP Ini

Date : 01 November 2016 , Post Via : adit, Views : 827

Meski wanita, Nolika Wiji Jayanti menggemari MotoGP yang mayoritas disukai kaum lelaki. Sejak 2007 wanita asal Kalimantan Selatan ini menyukai MotoGP, bahkan bisa dibilang Lika, sapaan akrab wanita berkerudung ini menjadi maniak MotoGP.

Ketika Federal Oil menggelar Federal Oil Special Journey To MotoGP Sepang, Lika antusias mengikutinya dengan harapan dapat menyaksikan secara langsung balapan kesukaannya ini.

Ketika akhirnya Lika menjadi salah satu pemenang Federal Oil Special Journey To MotoGP, dirinya girang bukan kepalang. Wanita asal yang menetap di Kota Baru ini mempersiapkan segalanya agar pengalamannya ini spesial.

"Yang paling berkesan adalah ketika Sam Lowes datang ke acara dinner di Sabtu (29/10) malam, sungguh diluar perkiraan saya. Ternyata Lowes itu orangnya ramah dan sangat dekat dengan para penggemarnya," ungkap kelahiran 25 tahun silam ini.

Makin spesial ketika Federal Oil memberikan pengalaman berkesan lainnya yaitu memberikan paddock access dan juga waktu untuk para pemenang Federal Oil Special Journey To MotoGP mengunjungi dan foto di pit Federal Oil Gresini Motow.

"Benar-benar spesial, balapan yang tadinya hanya bisa saya saksikan di televisi akhirnya bisa saya tonton langsung dan masuk ke salah satu pitnya untuk berfoto. Federal Oil benar-benar memberikan pengalaman yang tidak terlupakan," tuturnya.

Lika juga senang ketika bisa menyaksikan kecepatan motor-motor super ini melaju di trek lurus Sepang, "Lebih mendebarkan dibanding menontonnya di televisi, terima kasih Federal Oil." pungkasnya. (federaloil.co.id)