alexa

DETAIL NEWS

KTM Terbaru Akan Hadir di Intermot

Date : 05 Oktober 2016 , Post Via : adit, Views : 1045

KTM 390 Duke dan KTM 800 Adventure merupakan unit terbaru yang digadang-gadang akan mewakili KTM di event pameran motor kelas internasional Intermot di Jerman yang berlangsung 5-9 Oktober 2016.

Nah, KTM 390 Duke nanti sudah menggunakan teknologi emisi yang lebih ramah lingkungan Euro-IV dan memiliki bobot lebih ringan dari versi lawasnya. begitupun dengan desain yang rencananya akan mengalami banyak perubahan.

Dari spy shot yang telah banyak beredar, KTM 390 Duke tampil lebih ramping dengan lekukan antara tangki, menyambung ke tralis hingga sektor tengah dan belakang akan lebih tajam. Begitupun dengan lampu yang akan mengadopsi sistem LED.

Begitu juga dengan KTM 800 adventure, Motorcyclenews mengatakan motor ini bakal tampil dengan body yang lebih kekar dari versi sebelumnya. Perubahan besarnya akan terjadi pada sektor lampu yang mengadopsi headlamp kembar LED dari Kiska Design.

Rencanya KTM telah siap untuk memproduksi motor terbarunya ini. Dan sama dengan unit-unit KTM lainnya, kedua motor ini akan di produksi masal oleh pabrikan Bajaj Auto di Chakan, India. (federaloil.co.id)