alexa

DETAIL NEWS

Video Fadli Beraksi Diatas GP Mono, Bikin Merinding

Date : 08 September 2016 , Post Via : adit, Views : 17890




 

Aksi  Muhammad Fadli Imamudin diatas GP Mono yang dipublikasikan tim Astra Honda Racing Team melalui akun Facebooknya bikin merinding, pebalap asli Cibinong, Jawa Barat ini beraksi di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Setelah satu tahun tidak melihat aksinya di sirkuit, Fadli diatas GP Mono nya mampu menyihir siapun yang melihat. Boleh jadi merinding, karena dengan semua yang telah dilewatinya semenjak kecelakaan hebat satu tahun lalu (baca disini) tidak melunturkan ilmu balapnya, Fadli tetap beraksi dengan gayanya, yang khas, rapi pada racing line dan mengalir melibas tiap tikungan.

Setelah beberapa waktu lalu mempublikasikan Honda CBR600RR yang telah dimodifikasi bagian tuas pemindah gigi dan rem belakangnya (baca disini) ternyata tunggangan GP Mono  berwarna putih yang dipakai lelaki yang akrab disapa Komandan ini pun telah mengalami modifikasi serupa.

"Udah dirubah ke kanan juga untuk shiftingnya, Sama kaya yang CBR600RR Jang," ujar ayah dari Muhammad Ali Imammudin ini. Begitunya, Fadli terlihat tidak kikuk melakukan shifting diatas motor Moriwaki berkapasitas 250 cc tersebut.