alexa

DETAIL NEWS

Federal Oil Djogjakarta Funtastic Rally 2016, Reli-nya Para Mekanik

Date : 22 Agustus 2016 , Post Via : adit, Views : 1851



 

Kepedulian Federal Oil tak hanya ditujukan pada konsumennya, namun para montir atau mekanik pun diperhatikan. Memberikan sesuatu yang berbeda bagi mekanik dengan cara mengelar Federal Oil Djogjakarta Funtastic Rally 2016.

Sesuai namanya, kegiatan ini ditujukan untuk para mekanik yang telah memberikan pelayanan spesial untuk para pengguna sepeda motor. Mengajak para montir ini untuk sejenak meninggalkan kunci-kunci dan perkakas lainnya.


 

Pada Minggu, 21 Agustus 2016, sejumlah mekanik dari wilayah Yogyakarta mengikuti Federal Oil Djogjakarta Funtastic Rally 2016, dengan jarak rute start di Alun-Alun Selatan dan finish di Pantai Ngerenehan dengan jarak tempuh tak kurang dari 70 km.

"Kegiatan ini merupakan upaya Federal Oil untuk terus menjaga hubungan dengan para mekanik bengkel di area Yogyakarta. Kami kemas acaranya berupa reli dengan sepeda motor supaya menjadi pengalaman yg berkesan buat para mekanik," tutur Heru Purwoko, Area Manager Federal Oil untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).


 

wReli-nya sendiri unik, karena ditiap stop poin, para mekanik yang di bagi grup dan tiap grup berisi 10 orang ini, harus melakukan tantangan yang diberikan, misalkan di salah satu stop poin di adu kekompakannya, dan di stop poin lainnya tantangan berbeda harus berhasil dilakukan peserta. (federaloil.co.id)