alexa

DETAIL NEWS

28 Tahun Layani Pengguna Kendaraan Bermotor, Federal Lubricants Bertekad Menjadi Lebih Baik

Date : 08 Agustus 2016 , Post Via : adit, Views : 3196



 

Pada tanggal 8 Agustus 2016 ini, PT Federal Karyatama (Federal Lubricants) berusia 28 tahun, berbagai inovasi terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas produk maupun kemasannya. Produk pelumas yang dihasilkan makin beragam, tak hanya untuk sepeda motor tapi juga untuk kendaraan roda empat.  

Sejak 8 Agustus 1988, PT Federal Karyatama berusaha memberikan yang terbaik untuk para konsumennya, komitmen terhadap peningkatan kualitas yang berkesinambungan mulai dari proses produksi hingga layanan kepada pelanggan.  Federal Oil, salah satu produk Federal Lubricants menguasai lebih dari 20% pangsa pasar pelumas sepeda motor.

Pada hari jadinya ke-28, dirayakan dengan sederhana di gedung kantornya yang berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Rudi Hartono Husada selaku Komisaris PT Federal Karyatama melakukan pemotongan tumpeng disaksikan oleh para karyawan.


 

Federal Oil memiliki cakupan distribusi yang luas dari Sabang hingga Merauke yang didukung oleh 29 dealer utama, lebih dari 3.200 Federal Oil Center (FOC) dan lebih dari 10.000 outlet di seluruh Indonesia.

Federal Oil juga sudah semakin berkibar melalui langkah partisipasinya pada Kejuaraan Dunia Moto2™, yang merupakan bagian dari rangkaian Kejuaraan Dunia MotoGP™. Federal Oil tampil sebagai sponsor utama tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) yang tahun 2016 ini merupakan keikutsertaannya di musim yang kelima.

Pada dunia roda empat, Federal Mobil hadir sebagai pelumas dengan kualitas mumpuni ditengah menggeliatnya pasar roda emat di tanah air, kiprahnya didunia motorsport pun mampu mencuri perhatian insan balap mobil Nasional.

"Di umur perusahaan yang 28 tahun ini, jelas kami semakin dewasa dan berharap, Federal Lubricants selalu menjadi teman konsumen Indonesia untuk melindungi kendaraan bermotornya," ucap Patrick Adhiatmadja selaku CEO PT Federal Karyatama. (federaloil.co.id)