DETAIL NEWS

Knalpot Merah Membara Curi Perhatian di Tengah Kota

Date : 05 Mei 2017 , Post Via : adit, Views : 2775

Beredar foto-foto aksi seorang bikers yang memacu Kawasaki H2R yang knalpotnya merah membara karena mesin yang dipacu sampai ke limitnya. Mulai dari manifold sampai muffler berubah menjadi warna merah membara yang diujung knalpotya keluar api berwarna biru.

Selanjutnya diketahui bahwa bikers tersebut adalah Kenan Sofuoglu, Juara Dunia Supersport asal Turki yang beberapa waktu sebelumnya membuat aksi memecahkan kecepatan menggunakan motor tersebut di jembatan Gazi Osman di Turki, kala itu Kenan berhasil menyentuh angka 400 km/jam.

Sementara aksi 'membakar' knalpotnya kali ini dilakukan malam hari, melihat dari pakaian yang dikenakannya, Kenan bukan sedang melakukan aksi resmi. Mengenakan pakaian kasual, Kenan menjalankan aksinya di sekitar lingkungan rumahnya.

Tanpa gloves dan perlengkapan lainnya, Kenan hanya mengenakan helm full face. Aksi nakal ini tentu menjadi perhatian masyarakat di sekitar, selain karena lengkingan dari mesin berkapasitas 998 cc DOHC, 4-Tak 16 katup berpendingin cairan dan di persenjatai supercharged ini.

Gelapnya malam semakin menambah dramatis warna merah membara dan semburan api yang keluar dari mufflernya ketika Kenan melakukan rolling burn out. (federaloil.co.id)