DETAIL NEWS

Irit Bahan Bakar Dan Mesin Lebih Halus, Ini Kunciannya

Date : 04 Agustus 2016 , Post Via : adit, Views : 1217




Yamaha Vixion yang merupakan 'motor sejuta umat' merupakan salah satu motor terlaris keluaran Yamaha, menyandang prediak itu karena Vixion memiliki beberapa kelebihan, bodi dan rangka yang ringkas dan lincah juga konsumsi bahan bakar yang efisien.

Nubly Kautsar, salah seorang peserta Federal Oil Daily Special Performance pengguna Yamaha Vixion telah menggunakan Federal Racing sejauh 2.500 km, baginya performa Federal Racing membuat motornya makin Spesial.

Lelaki tinggi besar yang akrab disapa Billy ini mengaku baru kali pertama menggunakan produk dari Federal Oil, namun oli yang di produksi di Indonesia ini mampu membuat kinerja mesin Vixionnya lebih baik.

Dikutip dari laman Dapurpacu.com, “2.500 km pertama cukup smooth, pergantian gigi tidak ada yang nyangkut. Sampai sekarang belum ada masalah, bensin juga lebih irit, oli ini recommended,” kata salah seorang founder di komunitas Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) ini.

Pehobi turing bermotor ini makin penasaran dengan performa Federal Racing yang dipakainya untuk 2.500 km selanjutnya. (federaloil.co.id)