DETAIL NEWS

Canggihnya Throttle-By-Wire Honda CBR250RR, Cukup Panjer Rp 5 Juta Untuk Memilikinya

Date : 26 Juli 2016 , Post Via : adit, Views : 2078




Honda CBR250RR yang baru saja di launching PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan banyak fitur menarik dan canggih, tak heran jika harga yang ditawarkan lebih tinggi dibanding seterunya di kelas sport 250 cc.

Throttle-by-wire adalah salah satu fitur yang membawa motor ini berada di level tertinggi saat ini. Teknologi ini biasa diterapkan di motor-motor besar, throttle gas yang diputar terkoneksi via elektronik ke throttle bodi, bukan kabel seperti motor biasanya. Keuntungannya, bukaan gas menjadi lebih presisi, pengaruhnya tentu pada performa yang spesial.

Dengan panjer atau tanda jadi Rp 5 juta saja, kamu sudah bisa masuk daftar calon pemilik Honda CBR250RR.Untuk menjadi pemiliknya tentu harus memenuhi pembayaran sebesar Rp 63-68 juta (tipe standar) dan Rp 69-74 juta (tipe ABS), PT AHM memang belum merilis harga pasti, masih berupa kisaran.

AHM menjelaskan, konsumen bisa langsung mendatangi jaringan Wing Dealer atau Big Wing Honda di seluruh Indonesia, yang telah ditunjuk AHM.

“Jaringan Wing Dealer yang terpilih sebanyak 135 dealer. Mereka adalah dealer-dealer terbaik yang telah terpilih untuk menjual motor sport terbaru ini,” tegas Johannes Loman Executive Vice President AHM, di Jakarta, Senin (25/07), seperti dikutip dari laman Dapurpacu.com.

Tapi kamu harus sabar Feders, karena Honda CBR250RR baru akan dikirim akhir tahun ini. (federaloil.co.id)