alexa

DETAIL NEWS

Launching Honda CBR250RR, Harganya Dari Rp 63 Juta

Date : 25 Juli 2016 , Post Via : adit, Views : 1320




Secara resmi PT Astra Honda Motor (AHM) melaunching Honda CBR250RR yang sudah jadi perbincangan sejak tahun lalu. Senin, 25 Juli 2016 menjadi hari yang bersejarah karena pertama kali di dunia motor ini diperkenalkan.

Honda CBR250RR ditawarkan dalam dua tipe, yaitu tipe standar dengan harge dikisaran Rp 63-68 juta dan tipe ABS yang ditawarkan dengan harga Rp 69-74 juta. Honda CBR250RR didukung mesin 250 cc 2-silinder, liquid-cooled, DOHC, 4-katup, yang diyakini mampu menawarkan kecepatan serta akselerasi terbaik, dan tentunya mudah dikendalikan.

“Kami berharap dengan diluncurkannya motor ini akan terus diingat oleh konsumen kami yang ada di Indonesia,” tegas Koji Miwa Creative Director Honda, seperti dikutip dari laman Dapurpacu.com. Ditambahkan bahwa para insinyur yang menciptakan motor ini tidak berkopromi sedikitpun pada performa, maka jangan heran jika lantas hal tersebut berpengaruh pada harga jual yang lebih tinggi dibanding motor sekelasnya.

Honda menciptakan konstruksi frame tubular baru lalu diikuti mesin dan suspensi model up-side down, suspensi yang tidak didapat di motor sekelasnya, ini yang membuat motor ringan secara bobot dan lincah dikendalikan.

Menurut informasi bahwa para bikers sudah dapat melakukan pemesanan untuk memiliki motor keren ini, nah Feders, ayo cepetan inden. (federaloil.co.id)