alexa

DETAIL NEWS

Sentuh 5.000 Kilometer, Federal Matic Buktikan Ketangguhannya Melumasi Mesin Yamaha NMax

Date : 15 Juli 2016 , Post Via : adit, Views : 1577


Pria ini mengaku, keandalan kinerja oli mesin Federal Matic 40 tidak membuatnya kecewa. Teknologi Active Moly yang berguna melindungi gesekan antar logam secara aktif di mesin, sangat terasa.

Itulah yang diutarakan Dian Rawar Prasetyo, satu dari lima peserta ‘Federal Oil Daily Special Performance’ inisiasi Dapurpacu.com bersama Federal Oil, yang telah mencapai pemakaian sepeda motor sejauh 5000 km. Penunggang skutik bongsor Yamaha Nmax ini menuntaskannya saat berkendara ke kampung halaman di Tulungagung, Jawa Timur.

“Yang jelas selama saya pakai Federal Oil, saya merasakan keunggulan. Mesin terdengar lebih halus, serta konsumsi bahan bakarnya lebih irit. Hal itu saya buktikan saat perjalanan mudik, meskipun saya kena macet saat pulang menuju Tangerang dari Tulungagung, konsumsi bahan bakarnya sekitar 38 km per liter,” beber pria yang tergabung dalam Yamaha NMAX Club Indonesia, chapter Tangerang itu.

Bahkan dari Yogyakarta menuju Tangerang, pria bertubuh gempal tersebut mengaku, sengaja ‘menyiksa’ Nmax kesayangannya dengan terus menggeber dan hanya diselingi istirahat sekali dalam waktu singkat.

“Saya sengaja, tidak istirahat lama. Hanya berhenti di mini market sebentar dan mengisi bahan bakar, tapi saya tidak merasakan efek panas dari mesin motor. Begitu pula saat saya terkena macet di jalur Selatan,” ujarnya.

Untuk membuktikan keunggulan Federal Matic 40 yang diklaim dapat meningkatkan ketahanan mesin dan meningkatkan akselerasi. Yamaha Nmax milik Rawar, nantinya akan dibongkar pada bagian ruang bakar, dan dites memakai mesin dyno jet minggu depan. (federaloil.co.id)


Source : www.dapurpacu.com