DETAIL NEWS

Motor Balap Tunggangan Sam Lowes Parkir di SFOC Eka Motor

Date : 14 Juli 2016 , Post Via : adit, Views : 1873




Jangan kaget kalau Feders melintas Jl. Raya Lenteng Agung No.10 Jakarta Selatan, pasalnya disitu parkir motor balap tunggangan Sam Lowes, pebalap Federal Oil Gresini Moto2. Setelah dicermati ternyata itu merupakan replika yang terbuat dari boto oli dan beberapa komponen motor asli.

Super Federal Oil Center (SFOC) Eka Motor memang menarik tampilannya, meski bengkelnya tidak besar, namun posisinya yang berada di jalur padat tersebut selalu menarik perkatian para pengguna jalan yang melintas, selain branding Federal Oil, bengkel tersebut kini i setting ala paddock Moto2.

Abuy, pemilik SFOC Eka Motor yang merupakan penggila Moto2 dan pendukung setia tim Federal Oil Gresini Moto2 bercerita, "Ini bukan kali petama saya buat replika motor balap tim Federal Oil Gresini Moto2, tahun lalu saya sudah buat dan ini penyempurnaannya secara tampilan," kata penggemar Valentino Rossi yang beberapa waktu lalu bengkelnya di datangi Sam Lowes ini.

Benar sekali Feders, berkat kreatifitasnya, tahun lalu SFOC Eka Motor menyabet juara nasional display contest Federal Oil. Totalitas Abuy dalam menghias bengkelnya patut diacungi jempol, pilihan tema yang kuat menjadikannya yang terbaik diantara yang terbaik.

Dengan desain bengkel yang menarik perhatian, menurut Abuy mudah saja bagi bengkelnya menjaring konsumen baru karena penasaran dengan replika motor yang dipajangnya. (federaloil.co.id)


Foto  : www.zonabikers.com