alexa

DETAIL NEWS

Federal Matic Buat Honda Beat Makin Responsif

Date : 12 Juli 2016 , Post Via : adit, Views : 9679




Salah satu peserta tes ‘Federal Oil Daily Special Performance’ yang digelar oleh Dapurpacu.com bersama Federal Oil, yakni Rifki Kurniawan sebagai pengendara ojek online sudah menjalani pengujian sepanjang 2500 km. Selama pengetesan, Rifki mengakui oli Federal bikin tunggangannya makin responsif.

Dalam program tersebut, setiap peserta yang sudah mencapai 2500 km, maka seluruh peserta test kemampuan Federal Oil kana melakukan proses penggantian oli. Saat ini, Rifki yang memiliki aktivitas cukup tinggi, menjadi peserta pertama yang lebih dulu mencapai pemakaian sejauh 2500 Km dan harus mengganti Federal Oil Matic 40 yang sudah dipakai.

Bagi Rifki, sejauh pemakaian Federal Matic 40 di Honda BeAt tunggangannya, performa skuter matik lansiran Honda ini terasa lebih ringan, dan lincah di jalan kemacetan.

“Selama saya pakai Federal Oil, dari awal test saya merasakan performa motor berbeda. Tarikan motor memang terasa lebih enteng, apalagi saat melibas tanjakan. Selain itu, jika terkena macet, motor dipaksa untuk membuka gas dan menutup lagi alias stop and go, tarikan motor tetap responsif,” ungkap ketua Grab Ladies Solidarity itu.

Berbeda dengan test oli yang lainnya, program ‘Federal Oil Daily Special Performance’ dilakukan seperti laiknya penggunaan oli mesin secara normal, yakni sesuai standar penggunaan oli yang disarankan.

“Kami sudah pernah melakukan test Federal Oil dengan cara endurance, saat ini kami melakukan test performance yang dapat dirasakan oleh lima peserta yang memiliki aktivitas yang berbeda. Sehingga penggantian oli dilakukan secara normal,” tutup Herry Hambali, Sales & Marketing Director PT Federal Karyatama. (federaloil.co.id)