DETAIL NEWS

Pelepasan Federal Lubricants Mudik Beda & Spesial

Date : 02 Juli 2016 , Post Via : adit, Views : 1455




Menyambut Idul Fitri 1437 Hijriah Federal Lubricants merayakan kegembiraan bersama tak kurang 1.000 orang untuk melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman dengan cara memfasilitasi sarana angkutan mudik bagi para mekanik dan konsumen.

Sabtu, 2 Juli 2016 sebanyak 17 unit bus diberangkatkan dari Federal Lubricants di Jl. Rawa Bali 1 No. 1 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur dengan tujuan akhir meliputi Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya yang mana para pemudik dibagi bus berdasarkan daerah tujuan mereka.

"Kami berharap apresiasi ini dapat memberikan kemudahan untuk para mekanik berlebarandan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Semoga perjalanan mudiknya menyenangkan dan tiba di tempat tujuan dengan selamat," ujar Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur Federal Lubricants.


Federal Lubricants Mudik Beda & Spesial, sesuai namanya memang memberikan pengalaman mudik yang beda dan spesial. Tak hanya karena program ini cuma-cuma alias gratis, namun berbagai hal spesial diberikan pada para pemudik.

Selama perjalanan, para pemudik pun mendapatkan fasilitas yang spesial karena terdapatnya akses internet melalui perangkat wifi di dalam bus dan juga tiap bus disediakan pramugari yang akan memberikan pelayanan yang beda untuk para pemudik yang juga akan mendapatkan doorprize selama perjalanan.

Pada acara pelepasan Federal Lubricants Mudik Beda & Spesial, para pemudik disuguhkan penampilan apik dari grup musik bertaraf internasional, DEBU dan penampilan tari rampak bedug dan juga yang tak kalah menarik adalah quiz dan games seru untuk para pemudik.

Masih dalam rangka merayakan kegembiraan Ramadhan dan Idul Fitri, Federal Oil sejak tanggal 1 Juli 2016 telah membuka Posko Mudik Federal Oil di dua titik jalur yang banyak dilalui pemudik.

Titik petama di Jalur Utara, tepatnya di Rumah Makan Cimanuk Widasari, Jalan Raya Lohbener, Jatibarang Baru. Dan titik kedua untuk pemudik yang melalui Jalur Selatan dapat memanfaatkan fasiitas Posko Mudik Spesial Federal Oil di Rumah Makan Sari Rasa, Jalan Layang Rajapolah No.2 Rajapolah, Tasikmalaya.

Posko Mudik Federal Oil ini akan melayani para pemudik sampai dengan tanggal 10 Juli 2016 yang merupakan akhir dari arus balik para pemudik dari kampong halaman kembali ke ibu kota. (federaloil.co.id)