DETAIL NEWS

Kawendra Gaet Musisi Top Telurkan Single Religi

Date : 14 Juni 2016 , Post Via : adit, Views : 801





Kawendra yang merupakan pencipta lagu, produser dan pemilik dari Parakawe Industries ini sudah mengeluarkan 3 single berturut-turut pada bulan Ramadhan tahun ini.

Buan Ramadhan merupakan momen yang pas untuk mengeluarkan album ataupun single religii, tak hanya untuk Parkawe  Industris tapi juga label-label rekaman lainnya.

Dikutip dari wawancara Liputan6.com, Kawendra menyebut singlenya kali ini dibuat tanpa beban, ""Sebetulnya kalau untuk saya dan Tim Parakawe Industries, berkarya itu bagian dari do'a, jadi tanpa beban aja, semakin banyak berkarya artinya semakin banyak berdoa," tutur kawendra.

Tak tanggung, beberap musisi top dan tokoh terkenal di gaet Kawendra untuk menggarap single religinya ini.

Single yang dikeluarkan diantaranya; Syi'ar Voice (Ita Purnamasari, Ismi Azis, Icha Suny, Kawe dan Bugi Satrio) featuring Sandiaga Uno dengan judul 'Bahagianya Bersyukur', Agung Berry dengan Lagu Surat Cinta Ke Baitullah, dan grup vokal SVARA (Jeje ex S4, Raka Edysud, Azmi Zein dan Igha Basnapal) dengan single 'Cinta Tertinggi'.

"Nggak muluk-muluk sih, semua karya yang kita rilis ini kan Insya Allah berpesan positif, jadi mudah-mudahan ada makna yang bisa diterima secara baik oleh seluruh pencinta musik Indonesia," pungkas Kawendra mengenai harapan untuk karya-karya terbarunya ini. (federaloil.co.id)