DETAIL NEWS

Trucker Cap Official Merchandise FOGM2, Produksi Indonesia, Sudah Dijual Bebas

Date : 09 Juni 2016 , Post Via : adit, Views : 1080



 

Kalau kamu pendukung setia Sam Lowes dan Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) di ajang balapan kelas dunia Moto2, ini pasti jadi kabar gembira.

Respiro sebagai Official Team Wear Supplier FOGM2 dan pemegang lisensi ekslusif  untuk memproduksi dan menjual merchandise resmi tim Federal Oil Gresini Moto2 telah mengeluarkan salah satu produknya yaitu trucker cap alias topi.

Meski Respiro merupakan produsen asli Indonesia namun jangan sangsikan kualitasnya, terpilih sebagai team supplier FOGM2 artinya brand ini telah lolos standar tinggi yang super ketat.

Trucker cap berwarna khas Federal Oil yang merah-biru-putih ini dibuat dari material terpilih. Kamu akan terlihat semakin keren menggunakan merchandise resmi tim Federal Oil Gresini Moto2, salah satu cirinya yaitu hang tag dengan hologram Gresini racing.

"Sudah bisa didapatkan di Respiro Store maupun bisa via Authorzed Online Store nya Respiro mulai minggu depan," ujar Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development Respiro.

Buat kamu yang ingin memiliki Trucker Cap seharga Rp 132 ribu ini, ayo segera lakukan pemesanan, karena kabarnya untuk gelombang pertama ini jumlahnya terbatas Feders. (federaloil.co.id)